Tarot Minggu Ini: Metamorfosa Jadi Lebih Baik

Selamat datang Irwangustamanjaya di Website Kami!

Irwangustamanjaya, Jakarta – Minggu ini ada perubahan batin yang akan membantu Anda menjadi pribadi yang lebih baik Itu adalah bagian dari siklus kehidupan. Tarot Minggu Ini: Metamorfosa Jadi Lebih Baik

Kematian – Kelahiran Kembali

Kartu Tarot Kematian – Kelahiran Kembali menunjukkan perubahan dalam hidup. Kesedihan adalah karena suatu fase berakhir. Namun, ada fase kegembiraan lain yang menyertai kelahiran.

Transformasi indah ini terjadi yang memungkinkan diri Anda menjadi lebih baik, lebih berkembang. Sebuah siklus hidup terjadi. Yang lama hilang, yang baru menggantikannya. Sambutlah kemungkinan terjadinya peristiwa baru dan biarkan fase ini berakhir dengan baik.

Lihatlah keajaiban cakrawala yang baru ditemukan ini, Di balik tampilan luarnya yang suram, kartu Kematian mewakili saat-saat menyenangkan yang dipenuhi dengan pancaran kemungkinan yang sangat besar. 5 Manfaat Jalan Kaki Setiap Hari yang Tidak Disangka-sangka

Bisnis dan Keuangan

Keberanian untuk berubah. Lepaskan cara-cara lama. Buka diri Anda untuk berubah seiring waktu. Pertahankan pikiran positif. Keberuntungan datang dari kegigihan dan kemauan kuat untuk berubah menjadi lebih baik.

Bekerja

Lelah Selamat atas pencapaian Anda dan hasil kerja keras Anda.

Kesehatan

Bukan untuk memaksakan diri. Berhentilah sejenak ketika tubuh Anda mulai lelah.

Kontak Pribadi Dewi Tarot: Instagram @dewitarot

Mengutip laman Britannica, kartu tarot ditemukan di Italia pada tahun 1430-an dengan menambahkan ke dalam paket empat kartu yang sudah ada, setelan kelima dari 21 kartu bergambar khusus yang dikenal sebagai trionfi (“kemenangan”) dan il mato (“kartu ganjil”). . Bodoh. / Abhivechchi”).

(Kartu Boca bukanlah asal mula kartu joker modern, yang ditemukan pada akhir abad ke-19 sebagai jack yang tidak sesuai dalam permainan euchre.)

Paket yang dilampirkan kartu-kartu ini secara alami memiliki tanda setelan Italia, dan berasal dari periode eksperimental dalam desain kartu ketika ratu sering ditambahkan ke set kartu pengadilan yang sebelumnya hanya berisi satu raja dan dua laki-laki (lihat Bermain Kartu) . Dalam kartu standar (tetapi tidak di Tarot), kecuali kartu Prancis, yang menekan ksatria (knight) dan menekan ratu, empat angka dikurangi kembali menjadi tiga.

Adaptasi Tarot untuk tujuan okultisme dan ramalan pertama kali terjadi di Prancis pada tahun 1780-an. Setiap kartu tarot dipercaya memiliki arti ramalan.

Kartu Arcana Utama mewakili hal-hal spiritual dan tren penting dalam kehidupan penanya. Di Minor Arcana, Tongkat sihir terutama dikaitkan dengan urusan bisnis dan ambisi karier, Piala dengan cinta, Pedang dengan konflik, dan Koin dengan uang dan kenyamanan materi.

Dek tarot dikocok oleh quorant, kemudian peramal menempatkan sejumlah kartu (dipilih secara acak oleh quorant) dalam pola khusus yang disebut “spread”. Nilai kartu apa pun berubah tergantung pada bagian menghadap ke bawah, posisinya dalam penyebaran, dan nilai kartu yang berdekatan.

Dek Tarot modern standar didasarkan pada Tarot Venesia atau Piedmont. Terdiri dari 78 kartu yang dibagi menjadi dua kelompok: Arcana Utama yang terdiri dari 22 kartu disebut juga Trumps dan Arcana Minor yang terdiri dari 56 kartu. Tarot Minggu Ini: Metamorfosa Jadi Lebih Baik

Kartu Major Arcana menggambarkan berbagai kekuatan, karakter, kebajikan dan keburukan. 22 kartu bernomor I sampai XXI, si bodoh tidak bernomor. Arcana utama Tarot secara berurutan adalah sebagai berikut: Saya adalah pemain sulap atau pesulap; II papas, atau paus perempuan; III Permaisuri; Kaisar IV; V paus; VI Pecinta; VII Kereta Api; Keadilan Kedelapan; Pertapa IX; X Roda Keberuntungan; Yang kesebelas adalah Shakti, atau Keberanian; XII Orang yang digantung; Kematian XIII; Kesederhanaan XIV; Setan XV; Menara XVI tersambar petir; bintang XVII; bulan XVIII; abad XIX; Penghakiman akhir XX; Dunia XXI, atau Alam Semesta; Dan bodoh

Sedangkan 56 kartu Minor Arcana dibagi menjadi empat set yang masing-masing berisi 14 kartu. Setelan yang sebanding dengan kartu remi modern adalah sebagai berikut: Klub, Klub atau Jenggot (Klub); cangkir (hati); pedang (sekop); dan koin, pentakel atau cakram (berlian).

Setiap setelan terdiri dari 4 kartu pengadilan—Raja, Ratu, Ksatria, dan Jack—dan 10 kartu angka. Dalam urutan menaik, nilai setiap jenis kartu meningkat dari As menjadi 10, diikuti oleh Jack, Knight, Queen, dan King (walaupun Aces terkadang bernilai lebih dari kartu remi modern).

WA