Terpopuler Otomotif: Nissan Patrol Lebih Baik dari Land Cruiser, Swap Baterai Motor Listrik

Wecome Irwangustamanjaya di Portal Ini!

Jakarta, 31 Oktober 2023 – Irwangustamanjaya Otomotif memiliki beberapa berita yang terbit pada Senin kemarin dan banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Dari menjadi lebih baik dari Land Cruiser bensin Nissan hingga mengganti aki sepeda motor listrik. Terpopuler Otomotif: Nissan Patrol Lebih Baik dari Land Cruiser, Swap Baterai Motor Listrik

1. Nissan Patrol 2025 diklaim lebih baik dari Toyota Land Cruiser Terpopuler: Mobkas di Jakarta Jadi Murah, Daftar Mobil Listrik Terlaris Tahun 2023

Nissan Patrol 2025 akan menjadi SUV off-road yang lebih baik daripada Toyota Land Cruiser, menurut pejabat Nissan.

Dalam wawancaranya, Chief Operating Officer Nissan, Ashwani Gupta mengatakan Patrol 2025 akan memiliki seluruh fitur Land Cruiser serta beberapa fitur baru yang akan menjadikannya lebih baik lagi. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Sepeda motor listrik dianggap lebih cocok menggunakan sistem penggantian baterai

Penggunaan sepeda motor listrik di Indonesia mulai menunjukkan eksistensinya. Percepatan elektrifikasi di Tanah Air terus memberikan manfaat, seperti penggantian baterai, kepada pengguna.

Billy Wibisono dari Product and Service Development Planet Bane mengatakan baterai pengganti menjadi salah satu kebutuhan pengguna sepeda motor listrik karena mudah digunakan. Periksa tautan ini untuk detailnya.

3. 2 mobil baru Mitsubishi akan meramaikan pasar mobil Indonesia

Mitsubishi Motors mengatakan Asia Tenggara merupakan pasar penting bagi perusahaan. Hal tersebut diumumkan oleh Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Atsushi Kurita di Tokyo, Jepang.

Kurita-san menjelaskan Mitsubishi Motors saat ini sedang menguji beberapa model kendaraan listrik di Indonesia, antara lain MiniCab MIEV dan One X EV. Baca lebih lanjut di tautan ini. Terpopuler Otomotif: Nissan Patrol Lebih Baik dari Land Cruiser, Swap Baterai Motor Listrik

Inilah prediksi peluncuran mobil baru di IIMS 2024. Indonesia International Motor Show atau IIMS kembali digelar tahun ini. Pameran mobil tersebut digelar pada 15-25 Februari di JIEXpo Kema Irwangustamanjaya 7 Februari 2024.