Teuku Ryan Masih Berusaha Pertahankan Rumah Tangganya dengan Ria Ricis

Selamat datang Irwangustamanjaya di Portal Ini!

Irwangustamanjaya, Jakarta Teuky Ryan yang diwakili pengacaranya Dedi Rizal Armidi buka suara terkait kasus perceraian yang diajukan Ria Ricis terhadap kliennya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dedi mengatakan, pihaknya masih mengupayakan perdamaian jelang sidang pertama yang digelar pada 19 Februari 2024. Teuku Ryan Masih Berusaha Pertahankan Rumah Tangganya dengan Ria Ricis

Dedi Rizal tidak menjelaskan detail upaya perdamaian dengan Ria Ricis. Adapun mekanisme yang akan diambil, Dedi menunggu perkembangan selanjutnya. Soal Hubungan dengan Eva Manurung, Ini Kata Jordan Ali

“Kami diminta secara profesional dan wajar untuk berusaha meyakinkan para pihak agar berdamai,” kata pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi di kantornya, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2204).

“Kita sudah diberitahu akan ada instruksinya, macam-macam. Sebelum kita ke tanggal 19, kita akan coba lihat secara khusus perkembangannya,” sambung Dedi Rizal Armidi.

Dedi mengatakan Ryan juga masih berusaha menjaga keutuhan keluarganya dengan Ricis. Hal itu ditunjukkan Ryan dengan sering menghubungi Ricis dan selalu mengajaknya bertemu dengan istrinya.

“Dia selalu menghubungi RY. Dia selalu minta bertemu, mencoba menanyakan hal-hal yang perlu ditanyakan langsung kepada RY,” kata Dedi.

Sebagai pengacara, Dedi selalu meminta Ryan berkomunikasi lebih jauh dengan Ricis. Apalagi, Rian masih menemui anaknya Cut Raif Aramoana.

“Selama ini saya minta Ryan selalu berkomunikasi apapun yang terjadi. Apalagi Ryan masih bisa bertemu Moana setiap hari,” jelas Dedi. Teuku Ryan Masih Berusaha Pertahankan Rumah Tangganya dengan Ria Ricis

Dedi menambahkan, Ria Ricis tetap menyambut baik komunikasi dari Teuka Ryan. Apalagi ketika ada hal-hal yang perlu dikomunikasikan.

“Saya juga tidak (menolak). Kadang kalau ada sesuatu, kalau dibicarakan bersama-sama, mereka membicarakannya,” kata Dedi.