Tim Kickboxing DKI Jakarta Perlu Pemusatan Latihan di Belanda Jelang PON 2024

Sugeng rawuh Irwangustamanjaya di Portal Ini!

JAKARTA – Tim Kickboxing DKI Jakarta mendapat posisi bagus di ajang Indonesia Martial Arts Games 2023 yang digelar pada 21-25 Oktober 2023 di Pokor, Jawa Barat. Mereka memenangkan 19 medali emas di kejuaraan keseluruhan. Aceh dan Sumut di Pekan Olahraga Nasional (PON 2024). Tim Kickboxing DKI Jakarta Perlu Pemusatan Latihan di Belanda Jelang PON 2024

Tim DKI Jakarta akan tampil full team di PON 2024. Karena Diandra Arista Peter meraih medali emas di SEA Games 2023, Kamboja pun ikut serta.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet, pelatih, dan ofisial Kickboxing TKI Jakarta yang telah membawa Tim Kickboxing TKI Jakarta mendominasi perolehan medali emas di IMAG 2023. Dengan hasil 19 emas, kita akan tampil sebagai tim lengkap Tim TKI Jakarta. di PON 2024 Aceh-Sumut,” kata Yoko Arti Budiman, Ketua Komite Daerah Kickboxing Indonesia (KBI) DKI Jakarta di Jakarta.

Menurut Yoko, kemenangan ini tidak hanya menunjukkan peningkatan signifikan dalam performa hasil latihan, tapi juga membuka peluang PON untuk mencapai target dua medali emas pada 2024. Keanehan di Pertandingan Liga 1 Ini Bikin Bingung Radja Nainggolan

“Kami berbahagia bisa meraih 19 medali emas dan menjadi juara umum Zona 1. Namun kemenangan tersebut tidak bisa dijadikan patokan karena para atlet kickboxing DKI Jakarta akan bertanding melawan juara Zona 2, 3, dan 4 Aceh 2024. – PON Sumut,” ujarnya. Yoko menjelaskan.

Yoko mengatakan, Pemprov KBI DKI Jakarta ingin mendatangkan pelatih asing untuk memastikan target meraih dua medali emas. Mereka pun harus melalui pemusatan latihan di Belanda.

“KONI DKI Jakarta harus mendukung rencana tim Kickboxing DKI Jakarta merekrut pelatih asing dan mewujudkan keinginannya untuk berlaga di TC dan uji coba di Belanda. Mengapa saya memilih Belanda?

“Karena akan menjadi keuntungan bagi mereka jika memadukan gaya Asia dan Eropa saat tampil di atas ring. Dengan begitu, tim kickboxing DKI Jakarta tidak hanya meraih 2 medali emas, tapi juga berpeluang lebih dari itu. bertekad untuk menang. DKI Jakarta meraih gelar juara PON Aceh-Sumut 2024 dengan tetap mendukung kemauan partai, imbuhnya.

19 medali emas yang diraih IMAG 2023 merupakan hasil persiapan selama enam bulan, kata pelatih kickboxing DKI Jakarta Marlat Farhan Hudapia.

“Ini hasil persiapan latihan daerah selama 6 bulan dan menjadi bukti perkembangan kick-boxing di Jakarta bagus. Oleh karena itu, persiapan PON 2024 Aceh-Sumut akan terus berjalan dan kami akan berusaha mempertahankannya,” ujarnya. dikatakan. Farhan.

Menurut Farhan, harus ada pemusatan latihan di Belanda. Hal ini akan meningkatkan kualitas para atlet yang berlaga di PON 2024.

“Saya yakin dengan diadakannya TC dan tryout di Belanda ini akan meningkatkan kualitas atlet kickboxing di DKI Jakarta karena Belanda menghasilkan atlet kickboxing kelas dunia. Selain itu, kami ingin menjadikan kickboxing sebagai salah satu cabang olahraga peraih medali emas dalam usaha tersebut. untuk menjadi juara umum PON 2024 Aceh-Sumut. Tekad Jakarta.” Tim kickboxing DKI Jakarta berhasil meraih medali emas

1. Danfri Octove Tollo (Tunggal Putra) 2. Nathania Ammara Salsabilla (Tunggal Putri) 3. Joycelyn Jasonita Dilovena dan Nathania Ammara Salsabilla (Tim Putri) 4. Dennis Clement Yunas dan Nanda Pravira (Tim Putra)

Olahraga Cincin

1. Ahmed Sobyan (LK 51kg) 2. Amanda Loupatty (LK 48kg) 3. David Leonardo (FC 63kg) 4. Putri Padmi (FC 60kg) 5. Fajar (LK 63kg) 6. Yeremias 71kg Revan Devda (LK 71kg) 8 . Salmry (FC 51 kg) 9. Valencia (LK 60 kg) 10. Vebriana El Canem (LK 56 kg) 11. Paula Revere Saruy (FC 48 kg)

Tatami Tim Kickboxing DKI Jakarta Perlu Pemusatan Latihan di Belanda Jelang PON 2024

1. Radon Mohammad Arrayan (BF 51kg) 2. Nabillah Sagina Firdous (BF 51kg) 3. Abraham Thanoy (BF 63kg) 4. Zebania Nandita (BF 56kg)

Kartu liar

Diandra Ariesta Pieter (FC 56kg) Nasehat Kesehatan untuk Staf KPPS Fokus pada 4C Menjelang hari pemilu, kami sampaikan beberapa nasehat kesehatan kepada para pejabat di KPPS Kementerian Kesehatan. . Irwangustamanjaya 9 Februari 2024