Tinggalkan Gelar karena Skandal Perselingkuhan, Ini Fakta-fakta Miss Jepang Keturunan Ukraina

Selamat datang Irwangustamanjaya di Situs Kami!

Irwangustamanjaya Showbiz – Carolina Sheino, model Ukraina keturunan Jepang, mencoret namanya sebagai pemenang Grand Prix Miss Jepang 2024 setelah sebuah majalah mengungkap perselingkuhannya dengan pria yang mempromosikannya. Tinggalkan Gelar karena Skandal Perselingkuhan, Ini Fakta-fakta Miss Jepang Keturunan Ukraina

Pencalonan Karolina Shino pada bulan Januari memicu kontroversi setelah beberapa anggota sayap kanan mempertanyakan gelar yang diberikan kepada warga negara Jepang yang berkarakter baik. Inilah kebenarannya: sebuah kisah yang memalukan.

Pada hari Rabu minggu ini, majalah Jepang, Shokan Bunshen, melaporkan bahwa Sheino, 26, jatuh cinta dengan seorang dokter yang sudah menikah, yang tidak disukai oleh kontes kecantikan, yang memiliki standar tinggi. Selamat! Bella Bonita dan Denny Caknan Dikaruniai Anak Pertama

Penghibur Jepang yang punya masalah, terlibat narkoba, atau menghadapi skandal lain sering kali ditolak oleh penggemar dan atasannya.

Namun, penyelenggara Miss Jepang membantah klaim tersebut, dengan mengatakan bahwa dokter tersebut menampilkan dirinya sebagai lajang dan bujangan, dan Shino tidak mengetahui status perkawinannya.

Namun pada hari Senin, organisasi tersebut mengakui bahwa Shayno mengetahui tentang pernikahan dokter tersebut dan meminta maaf atas penolakan awalnya.

Alhasil, Shino mengajukan diri untuk mundur sebagai Miss Jepang. Meskipun penyelenggara halaman tersebut awalnya mendukungnya, dia memutuskan untuk menarik namanya setelah terungkapnya informasi tersebut. Dia meminta maaf karena menyebabkan masalah dan mengkhianati pendukungnya.

Shaino mengatakan dia ingin “meminta maaf sebesar-besarnya” kepada mereka yang terlibat, termasuk istri pria tersebut, pada hari yang sama badan pimpinannya menyatakan mendukung kasus tersebut.

“Saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya karena kekacauan dan ketakutan. Saya meminta maaf kepada mereka yang percaya dan mendukung saya,” kata pemain berusia 26 tahun itu di Instagram.

“Saya mengapresiasi situasi ini dan saya meninggalkan gelar Miss Japan Grand Prix,” tulis model yang pindah ke Jepang pada usia lima tahun itu.

Dalam pernyataan mereka pada hari Senin, organisasi Shayno mengatakan dia mengatakan kepada mereka bahwa dia mulai melihat pria ini mengira dia telah menceraikannya, namun mereka melanjutkan hubungan mereka setelah menyadari pria tersebut masih menikah.

Asosiasi Miss Jepang mengatakan telah menerima permintaan dari Shino untuk mengembalikan mahkotanya “karena alasannya sendiri”, dan menambahkan bahwa dia tidak akan menjadi Miss Jepang pada tahun 2024.

Pihak organisasi pun meminta maaf dan mengatakan bahwa hadiah utama kompetisi ini akan tetap kosong tahun ini. Tinggalkan Gelar karena Skandal Perselingkuhan, Ini Fakta-fakta Miss Jepang Keturunan Ukraina

Carolina Sheino dinobatkan sebagai pemenang Grand Prix Miss Jepang 2024 pada 22 Januari.

Dia adalah orang pertama keturunan Eropa yang memenangkan hadiah utama dalam kontes tersebut, yang menurut penyelenggara didedikasikan untuk memahkotai representasi “kecantikan paling berharga dari semua wanita Jepang.” Shaino, yang lahir dari orang tua Ukraina, besar di Nagoya, tiba di Israel pada usia lima tahun. Kemenangannya di Miss Jepang disebut-sebut kontroversial karena ia berasal dari luar negeri (naturalisasi).Fakta Menarik Drama Korea Shop of Murder Drama Korea populer bergenre action Shop of Murder baru saja merilis episode terbarunya di platform Disney+ Hotstar. Berikut fakta menariknya Irwangustamanjaya 9 Februari 2024