Tottenham Tak Berdaya di Old Trafford, Antonio Conte Angkat Topi buat Manchester United

Wecome Irwangustamanjaya di Portal Ini!

Irwangustamanjaya – Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mengakui timnya memang pantas kalah 0-2 melawan Manchester United pada laga pekan ke-12 Liga Inggris di Old Trafford, Manchester. Pada Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. . Tottenham Tak Berdaya di Old Trafford, Antonio Conte Angkat Topi buat Manchester United

“Pertama-tama, kami katakan jujur ​​bahwa United pantas mendapatkan dan mengambil tiga poin,” kata Conte di posisi kedua di klub pada hari Kamis. The Daddies Disingkirkan Tuan Rumah China Masters 2023

Dalam laga ini, Tottenham kebobolan keunggulan dari Manchester United setelah Frede dan Bruno Fernandes mencetak gol.

Namun Tottenham Hotspur mampu mempertahankan permainan Manchester United, dan beberapa kali gawang David De Gea terancam, namun beberapa peluang The Lilywhites tidak membuahkan hasil.

Menanggapi hal tersebut, Conte meminta anak asuhnya untuk tidak bersedih atas kekalahan tersebut dan ia yakin timnya bisa cepat pulih dan meningkatkan permainan di segala aspek.

“Sangat disayangkan kami mencapai kondisi fisik yang bagus meski mengalami cedera, tapi harapan kami adalah ada pertandingan lain, bahkan dalam pikiran kami,” jelas mereka.

“United bermain dengan penuh gairah, agresi yang hebat, dan kami menang dua gol dan kehilangan banyak umpan. Bagi kami, tentu saja itu pertandingan yang negatif,” sambungnya.

“Saya punya pemain-pemain hebat, jadi saya kecewa dengan mereka, karena mungkin ada yang berpikir malam ini kami punya pertandingan lain, saya juga sama, melawan hal tersulit,” tutupnya. Tottenham Tak Berdaya di Old Trafford, Antonio Conte Angkat Topi buat Manchester United

Akibat kekalahan tersebut, Tottenham Hotspur masih tertahan di peringkat ketiga Liga Inggris dengan 23 poin dari 11 pertandingan, dan selanjutnya akan berhadapan dengan Newcastle United pada Minggu (23/10) pekan ke-13 Liga Inggris.

[Di antara]