Toyota Berencana Meluncurkan Merek Mewah Baru di Atas Lexus

Wecome Irwangustamanjaya di Portal Ini!

Tokyo, 27 Januari 2024 – Toyota dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan merek mewah baru yang berperingkat di atas Lexus. Toyota Berencana Meluncurkan Merek Mewah Baru di Atas Lexus

Merek baru tersebut akan menggunakan nama Century yang saat ini digunakan untuk sedan mewah yang diproduksi Toyota sejak tahun 1967. Cara Menjaga Suhu Kabin Mobil Agar Tidak Panas

Informasi tersebut, dikutip Irwangustamanjaya Otomotif dari laman Carscoops, disampaikan oleh seorang eksekutif Toyota yang tidak disebutkan namanya di Tokyo Motor Show bulan ini.

Menurut sang direktur, merek Century baru akan memproduksi kendaraan yang lebih mahal dan mengesankan dibandingkan Lexus.

Century saat ini hanya dijual di Jepang, namun Toyota berencana mengekspor SUV Century ke pasar lain di dunia, termasuk Timur Tengah, Eropa, dan Amerika.

Mobil tersebut tidak lagi menggunakan logo Toyota dan diharapkan pelanggan internasional akan dikenalkan dengan nama Century sebelum menjadi merek tersendiri.

Century merupakan kendaraan yang sangat mewah dan eksklusif. Sedan ini awalnya ditawarkan dengan mesin V8, kemudian dengan mesin V12 dan akhirnya beralih ke mesin hybrid V8 pada generasi terbaru.

Model ini telah diperbarui tiga kali selama bertahun-tahun dan kini memasuki generasi keempat sebagai SUV besar dengan pintu geser.

Toyota serius dengan Century. SUV ini bukan sekedar Lexus dengan karpet lembut dan jok mengkilat, namun dibangun oleh tim berdedikasi yang terdiri dari empat puluh karyawan yang harus lulus ujian untuk memenuhi syarat.

Jika Toyota meluncurkan merek mewah baru bernama Century, itu akan menjadi langkah besar bagi perusahaan. Toyota Berencana Meluncurkan Merek Mewah Baru di Atas Lexus

Century akan menjadi merek Jepang pertama yang bersaing dengan merek mewah Eropa seperti Rolls-Royce, Bentley, dan Aston Martin. Apakah menyewa mobil lebih menguntungkan dibandingkan membeli mobil? Di era mobilitas yang semakin meningkat, memiliki mobil pribadi menjadi dambaan banyak orang. Di sisi lain, banyak juga yang mempertimbangkan untuk menyewa mobil melalui Irwangustamanjaya pada tahun 2024. 6 Februari