Viral! Wanita Suku di Benua Hitam Tawari Seks untuk Para Tamu

Wecome Irwangustamanjaya di Website Kami!

Afrika – Afrika masih dianggap sebagai benua yang unik. Kehadiran banyak suku dan kehidupan sosialnya yang unik menarik banyak orang untuk datang ke sana. Viral! Wanita Suku di Benua Hitam Tawari Seks untuk Para Tamu

Belum lagi keindahan alam, flora dan fauna yang abadi. Wajar jika benua hitam ini menjadi yang terpopuler hingga saat ini. Namun siapa sangka ternyata ada hal menarik yang belum banyak diketahui orang. Mengenai jumlah perempuan.

Seperti dilansir The Guardian Nigeria, Rabu 22 November 2023, Suku Himba merupakan salah satu suku yang paling terkenal dibandingkan suku lain di benua Afrika.

Pasalnya mereka dikenal sebagai wanita tercantik di Benua Hitam. Maka wajar jika banyak fotografer yang rela melakukan perjalanan ke pedalaman untuk mengabadikannya. Tentunya atraksi ini juga dapat bermanfaat bagi masyarakat Himba. Tawarkan seks kepada tamu Anda Inovasi Smartwatch jadi ‘Game Changer’

“Kepada siapa pun pemilik ini, tunjukkan rasa hormat. Di negeri ini, kata ini mendapat penghormatan khusus.

Jika pengunjung datang untuk menunjukkan ketertarikan, pihak rumah harus memberikan perawatan Okujepisa Omukazendu.

Artinya wanita tersebut bisa diberikan kepada tamu untuk diajak tidur. Sedangkan suaminya akan tidur di kamar lain. Tradisi ini memiliki makna tersendiri bagi suku Himba, yakni meredam rasa cemburu dan mempererat hubungan.

Di suku Himba, perempuan diketahui tidak memiliki kekuasaan dalam mengambil keputusan. Ketaatan pada suami adalah yang terpenting. Anda mempunyai pilihan untuk menolak atau menerima tidur dengan tamu yang masuk.

Siapa sangka saat mandi, air jarang menyentuh warna kulit istimewa ini.

Karena situasi di wilayah ini sangat langka. Oleh karena itu, wanita Himba menggunakan peralatan khusus untuk membersihkan diri dan mencegah masuknya kotoran. Mereka mengoleskan otjize, pasta mentega, oker hijau dan merah, dan terkadang mengharumkan tubuh mereka.

Begitu pula dengan rambut wanita generasi ini yang menggunakan produk ini untuk menghilangkan segala kotoran. Oleh karena itu, tak heran jika sebagian orang menganggap penampilannya sebagai hal yang istimewa.

Mungkin benar bahan-bahan yang digunakan suku Himba dinilai berhasil menjaga kebersihannya. Nantinya, rambut mereka akan dikepang banyak untuk pasangan tersebut. Orang lajang mengepang rambut mereka menjadi dua kepang. Tentu saja hal ini berlaku untuk pria.

Namun ada satu perbedaan, setelah diurapi, ia memotong rambut bujangan menjadi tanduk. Dan pria yang sudah menikah hanya perlu menutup kepalanya saja.

Siapa sangka meski terbuat dari bahan khusus untuk mewarnai tubuh, ternyata banyak manfaatnya yang jarang diketahui. Oleh karena itu, warna merah yang digunakan dianggap sebagai simbol tanah dan darah. Viral! Wanita Suku di Benua Hitam Tawari Seks untuk Para Tamu

Lapisan berwarna merah ini juga melindungi kulit wanita Himba dari sinar matahari dan menjaga kelembapan kulit.

Banyak orang yang menganggap gaya suku Himba unik, namun ternyata masyarakat Himba mempunyai kesukaannya masing-masing. Gaya rambut dan gaya suku Himba kini dianggap sebagai salah satu wanita tercantik di Afrika.

Meski banyak orang yang menggelengkan kepala pada awalnya, masuk akal jika mengetahui manfaat dari penampilannya. Popularitas musik Afrika, Afrobets telah meningkat di tangga musik global berkat TikTok. Genre musik Afrobets berkembang di Afrika Barat. Tayla memenangkan Grammy Award 2024 untuk Musik Afrika Terbaik untuk lagunya “Water”. Irwangustamanjaya 6 Februari 2024